Tete-a-Tete Dengan Neil Barron, Pencipta Litelok® Super Ringan dan Aman

Kunci sepeda ada banyak tetapi ketika Anda mencoba menilai mereka berdasarkan tingkat keamanan dan beratnya, masih ada ketidakseimbangan yang sangat besar. Beberapa aman tetapi terlalu besar untuk dibawa dan sebaliknya. Sekali lagi, ada bagian tertentu dari produsen yang baru-baru ini mempertimbangkan teknologi pintar. Tetapi bahkan kunci ini mungkin gagal karena kegagalan elektronik yang tiba-tiba. Pengendara sepeda masih mencari kunci sepeda utama yang dapat Anda bawa di tas Anda yang akan cukup aman untuk sepeda Anda di mana saja dan di mana saja. Percakapan saya baru-baru ini dengan Neil Barron, pencipta Litelok® memang fokus pada masalah ini dan bagaimana hal itu dapat diselesaikan jika Anda mendapatkan Litelok® sendiri. Berikut ini adalah keseluruhan percakapan yang mencakup beberapa tips crowdfunding yang bermanfaat juga!

“Neil Barron adalah lulusan desain industri dari Royal College of Art, London dengan pengalaman profesional lebih dari 25 tahun.”

Wawancara Litelok dengan Neil Barron

Saya: Apa yang membuat Anda berpikir untuk mendapatkan ide seperti Litelok®?

Neil: Saya pikir alasan utama di balik ini adalah bahwa ada celah di pasar untuk sesuatu yang ringan, kuat, dan mudah dibawa. Saya seorang pengendara sepeda yang tajam, dan menghabiskan banyak waktu saya pergi bekerja dengan sepeda tetapi selalu benar-benar frustrasi dengan kunci saya yang tidak praktis. Sementara sepeda semakin ringan dan ringan, kunci pengaman semakin berat dan berat, sepertinya itu tidak benar. Saya sangat bersemangat untuk menemukan solusi yang lebih baik untuk ini, jadi setelah bertahun-tahun melakukan penelitian dan pengujian, saya membuat Litelok®. Saya memiliki 3 sepeda yang dicuri sejauh ini secara kebetulan – 2 di London.

Saya: Seberapa sulit untuk mempromosikan kunci sepeda tradisional di dunia kunci sepeda pintar yang kita miliki saat ini?

Neil: Saya rasa itu tidak terlalu sulit karena saya tahu masih ada pasar untuk kunci sepeda tradisional serta yang pintar baru yang akan datang ke pasar. Saya memutuskan untuk tidak mengambil rute kunci sepeda pintar karena saya ingin fokus untuk mendapatkan dasar-dasar yang benar. Saya ingin membuat kunci sepeda yang ringan, yang mudah dibawa di sepeda atau di tas saya, dan juga cukup fleksibel untuk mengunci berbagai benda berbentuk berbeda. Dengan kunci sepeda D atau U, Anda sering kali dibatasi dalam hal apa Anda dapat mengunci sepeda. Dan tentu saja saya ingin itu super aman, dan sekuat kunci terbaik di pasar. Kami tidak mengatakan tidak untuk teknologi pintar selamanya, itu pasti sesuatu yang terus-menerus ditinjau. Namun kami rasa masih banyak orang yang menginginkan kunci sepeda yang sederhana, ringan, fleksibel dan aman.

Wawancara Litelok dengan Neil Barron

Saya merasa bahwa kepintaran diperlukan dalam esensi kunci sepeda. Jangan lupa bahwa di luar bahan dan faktor bentuk ada pemikiran cerdas lainnya di Litelok® seperti mekanisme kunci yang menutup tanpa kunci – ini akan sangat membantu orang yang terbiasa meraba-raba dengan kunci di sekitar pagar dan tiang tetapi tidak akan rentan terhadap pembukaan yang tidak disengaja karena kegagalan elektronik.

Saya: Mengapa Anda memilih Kickstarter daripada platform crowd-funding lainnya?

Neil: Saya pikir alasan utamanya adalah Kickstarter masih merupakan situs crowd-funding terbesar yang tersedia dan memungkinkan kami menjangkau jumlah orang yang terlibat terbanyak. Kami telah melihat keberhasilan sebelumnya dari proyek serupa di situs serta popularitas kampanye desain produk dan berpikir itu adalah platform yang sempurna untuk meluncurkan Litelok® kami. Kami berakhir dengan pendukung dari 57 negara dan berjuang untuk memikirkan mencapai jumlah orang ini begitu cepat dengan cara lain.

Saya: Apa peran media sosial dalam keberhasilan kampanye Kickstarter Anda?

Neil: Singkatnya, sebagian besar! Kami pikir sekitar 40% dari uang yang dijanjikan berasal dari saham Facebook.

Strategi pemasaran utama kami adalah pemasaran email. Kami menggunakan alat analisis web untuk menemukan pemberi pengaruh utama dalam industri kami, dan kemudian menghubungi mereka melalui email. Ini termasuk, blogger, majalah, publikasi online dan hanya individu yang berpengaruh. Pada pagi kampanye kami, kami mengirim email yang dipersonalisasi ke masing-masing orang ini tepat saat kampanye kami ditayangkan, dan berhasil mendapatkan tanggapan yang bagus dalam beberapa jam pertama kampanye. Banyak dari orang-orang ini dengan baik hati membagikan kisah kami di media sosial, serta membuat blog tentang kami. Itu benar-benar membantu untuk menyebarkan berita. Kemudian kami menyebarkan liputan apa pun ke Twitter dan Facebook. Tentu saja jaringan pribadi saya dan salah satu pendiri Will Riley sangat penting dalam menggerakkan segala sesuatunya.

Wawancara Litelok dengan Neil Barron

Saya: Bagaimana Anda bisa mengikuti pertanyaan dari pendukung Anda?

Neil: Keberhasilan kampanye kami berarti ada banyak pertanyaan dan pertanyaan dari pendukung dan calon pendukung kami. Menanggapi pertanyaan menjadi pekerjaan penuh waktu selama 35 hari, tetapi kami mengharapkan ini dari mendengar pengalaman orang lain. Sangat penting untuk terlibat dengan pendukung Kickstarter, dan komunitas pada umumnya, jadi kami mendedikasikan seluruh waktu kami untuk kampanye. Ada beberapa larut malam juga. Kami menahan diri untuk mencoba merespons dalam waktu 24 jam dan saya pikir kami cukup banyak terjebak untuk itu.

Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari semua pendukung kami dan berpikir bahwa mereka pantas mendapatkan jawaban yang cepat dan terperinci atas pertanyaan mereka. Kueri berlanjut setelah kampanye berakhir juga, karena pendukung meminta pembaruan pada proyek. Sangat penting untuk membuat menjawab pertanyaan, dengan cara yang membantu dan tepat waktu, sebagai bagian dari budaya perusahaan. Kami juga melihat para pendukung sebagai ‘mitra’ riset pasar yang tak ternilai yang dapat membantu kami membentuk berbagai hal ke depan.

Wawancara Litelok dengan Neil Barron

Saya: Fotografi produk Litelok® sangat bagus. Apakah Anda ingin berbagi beberapa tips tentang hal yang sama?

Neil: Terima kasih banyak! Kami pikir sangat penting untuk memiliki beberapa bidikan produk yang hebat untuk benar-benar membantu menyampaikan pesan dan produk kami kepada orang-orang – untuk mencoba menangkap cerita sebanyak mungkin dalam setiap bidikan. Seperti video kami, kami menggunakan perusahaan produksi film lokal bernama Zipline Creative yang kami pikir melakukan pekerjaan yang fantastis dan berteman dari teman yang jelas merupakan cara yang bagus untuk menemukan kolaborator.

Urutan selang waktu dibuat untuk menyampaikan bahwa Litelok® merawat sepeda Anda. Pengaturan perkotaan berpasir dimaksudkan untuk mewakili banyak kota di seluruh dunia.

Wawancara Litelok dengan Neil Barron

Kami mengisolasi warna Litelok® dari lingkungan untuk membuatnya menonjol – itu berasal dari percakapan antara saya dan Nathan dari Zipline tentang film Rumblefish dan Schindler’s List jadi terima kasih kepada mereka karena telah menginspirasi kami!

Saya: Apa rencana masa depan Anda dengan Litelok®? Adakah fitur tambahan yang mungkin ingin Anda jelajahi?

Neil: Kami akan berupaya agar Litelok® tersedia untuk masyarakat umum segera setelah kami memenuhi Kickstarter dan pre-order kami, namun belum ada tanggal pasti untuk ini.

Dalam hal fitur tambahan pada produk,, kami memiliki beberapa saran bagus dari pendukung kami tentang bagaimana mereka merasa kami dapat meningkatkan Litelok. Kami sudah memiliki banyak ide dalam pikiran tetapi juga telah mengambil beberapa ide dari orang banyak. Kami telah mengamankan stand di Interbike 2015 di Las Vegas, jadi semoga kami dapat memperkenalkan beberapa hal yang telah kami kerjakan di sana.

——————

Litelok® saat ini tersedia untuk pre-order mulai dari harga £80,00 (sekitar $124). Perangkat yang sempurna untuk pengendara sepeda modern. Selamat Gadget!

Madhurima Nag adalah Kepala Media Sosial di Gadget Flow. Dia bekerja sampingan sebagai dosen / pembicara pemasaran digital dan suka menyuarakan pendapatnya tentang pemasaran, crowdfunding, dan gadget (tentu saja!) Secara umum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel