Stand TILT Memiliki "Kursi Goyang" Seperti Desain untuk Ponsel Cerdas Anda

Sekarang setelah rata-rata orang menghabiskan lebih dari 90 menit per hari di ponsel mereka, penting bagi kami untuk menemukan solusi yang akan membantu kami memanfaatkan waktu itu sebaik mungkin. Saya adalah pengguna ponsel cerdas yang rajin dan saya dapat memberi tahu Anda betapa sulitnya mengakses ponsel saya saat berada di atas meja. Itu terus meluncur setiap kali saya mencoba mengetik teks atau mencari sesuatu di web atau bahkan ketika saya memeriksa umpan Facebook saya. Saya pikir stasiun dok akan menyelesaikan masalah ini dan menjaga ponsel cerdas saya pada posisi yang lebih mudah digunakan. Tapi saya salah besar! Itu hanya membuat seluruh masalah menjadi lebih buruk.

Jadi jika saya mengatakan bahwa kemampuan saya untuk menggunakan ponsel cerdas saya saat diletakkan di atas meja atau di dudukan telepon standar terbatas, saya rasa saya tidak salah. Hal ini tidak bisa berlangsung selamanya apalagi dengan semakin banyaknya pengguna smartphone di dunia. Pabrikan stasiun dok perlu memikirkan kembali desain mereka dan menghasilkan sesuatu yang lebih fungsional dan mudah digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari. Saya tidak tahu bahwa saya akan menemukan kecocokan yang tepat secepat ini. Memperkenalkan stand smartphone TILT – Mungkin salah satu stand smartphone paling berguna dan bergaya yang pernah saya temui hingga saat ini.

Tilt Smartphone stand

Struktur Padat yang Dapat Anda Gunakan Di Berbagai Sudut

Stand TILT adalah desain modern yang dibuat secara eksklusif untuk meningkatkan pengalaman ponsel cerdas Anda saat Anda sedang bekerja. Dudukan ini memiliki bodi aluminium berkualitas tinggi yang dapat dianggap sebagai struktur kokoh di antara dua tutup ujung karet termoplastik. Tutup ini akan memberikan titik kontak non-slip / non-gores dan memastikan ponsel cerdas Anda tidak terlepas dari dudukannya saat digunakan.

Tilt Smartphone stand

Dudukan TILT memiliki bentuk unik yang dapat membuat ponsel Anda tetap tegak saat tidak digunakan dan kemudian mengayunkannya ke belakang 45 derajat untuk sudut yang nyaman saat menggesek dan mengetik. Ini hanya berfungsi untuk hampir semua ponsel cerdas dan mendukung docking lanskap dan potret. Itu menjadikannya solusi praktis untuk ruang kerja Anda yang tidak hanya akan terlihat cantik tetapi juga berfungsi sebagai aksesori fungsional.

Tilt Smartphone stand

Tambahkan $ 30 dan Jadikan Itu Kompatibel

Jika Anda ingin membuat dudukan yang mampu mengisi daya ponsel cerdas Anda juga, yang harus Anda lakukan adalah menambahkan $ 30 ke versi janji yang Anda pilih pada kampanye Kickstarter yang sesuai dan dapatkan versi TILT Charge sebagai gantinya. Versi ini termasuk port pengisian daya dan dapat digunakan pada ponsel cerdas Anda dengan atau tanpa kasing.

Tilt Smartphone stand

Kabel Micro USB (Android / Windows) dan MFI Apple Certified Lightning (iPhone) dapat digabungkan ke dalam TILT Charge. Anda juga tidak harus memilih dari satu warna. Stand TILT tersedia dalam lima variasi warna anodized seperti Charcoal / Black, Silver / Black, Silver / White, Rose Gold / White dan Gold / White.

Tilt Smartphone stand

Mulai dari harga pre-order $30, TILT tidak diragukan lagi salah satu stand smartphone paling keren dan mungkin terbaik untuk ruang kerja Anda. Jangan biarkan smartphone meluncur lagi. Selamat Gadget!

Madhurima Nag adalah Kepala Media Sosial di Gadget Flow. Dia bekerja sampingan sebagai dosen / pembicara pemasaran digital dan suka menyuarakan pendapatnya tentang pemasaran, crowdfunding, dan gadget (tentu saja!) Secara umum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel