Sederhana dan Manis

Dalam putaran nasib yang luar biasa, saya diberi kesempatan untuk meninjau dudukan mobil untuk ponsel. Saya telah mempertimbangkan untuk membelinya karena saya membawa ulasan dan telepon pribadi dan cukup mengganggu untuk membawa kedua telepon pada saat yang sama saat mengemudi. ZJ-Marley menghubungi saya dan sekarang saya bangga menjadi pengguna salah satu gadget kecil paling pintar dan paling berguna yang pernah ada. Ini sederhana dalam implementasinya tetapi solid di mana itu penting. Jangan terkecoh dengan nama generiknya, ZJ-Marley Cell Phone Car Mount sangat berharga.

IMG_20150910_204155

Terlihat dan Apa Fungsinya

Foto produk tidak berbohong, ZJ-Marley Car Mount adalah hal kecil yang sederhana. Namun, cukup kokoh yang tidak saya duga sama sekali sebagian karena harga jualnya $12,99. Bahkan cukup kuat untuk menahan Nexus 6 tanpa kendur atau patah. Sekali lagi, ini adalah kejutan. Nexus 6 mungkin terlalu besar untuk beberapa tunggangan mobil lainnya dengan harga yang sama.

Setelah seminggu, dengan senang hati saya melaporkan tidak ada masalah kualitas pembuatan atau masalah apa pun sama sekali. Dan dengan kupon khusus, RVNO58ZD, hanya untuk pembaca Gadget Flow, $8,99 adalah harga yang sangat baik untuk dudukan mobil yang solid. Kunjungi ZJ-Marley Car Mount sekarang juga dan jangan lupa masukkan kode kuponnya!

Hands on ReviewUlasan Produk

Weston adalah peninjau gadget profesional kami. Tidak ada yang lebih menggairahkannya selain bisa mendapatkan yang terbaru dan terhebat dalam elektronik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel